Berita

Penangkapan Pria Pemeran Video Mesum 30 Detik di Sulsel, Begini Prosesnya..!!

http://compaksulsel.comPalopo : Polisi menangkap pria yang diduga menjadi pemeran video mesum berdurasi 30 detik, ARH (26), di Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dia hanya tertunduk saat dibawa ke kantor polisi.

“Pagi tadi sudah ditangkap,” kata Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas yang di kutip dari halaman detikcom, Jumat (2/4/2021).

ARH ditangkap polisi di kediamannya di Wara Timur, Kota Palopo, sekitar pukul 08.00 Wita tadi. ARH tak melawan saat akan dibawa aparat.

Dia dibawa ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan. Penangkapan dilakukan setelah ibu dari pemeran wanita dalam video mesum itu melapor ke polisi. Pemeran wanita tersebut merupakan siswi SMA berusia 15 tahun.

“Pelaku sudah dibawa ke Polres Palopo untuk diperiksa lebih lanjut,” ujar Panit Reskrim Polsek Wara Timur Ipda Akbar saat dimintai konfirmasi terpisah.

Sebelumnya, video mesum ARH dan kekasihnya yang masih duduk di bangku kelas 1 SMA itu beredar dan membuat geger warga. Ibu dari siswi SMA tidak terima dan melaporkan ARH ke polisi.

Dari hasil pemeriksaan sementara, ARH dan siswi SMA itu menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih. Keduanya disebut berpacaran sejak Desember 2020.

Sejak berpacaran, keduanya kerap jalan bersama. Akhirnya si siswi SMA diajak ARH berhubungan badan di salah satu wisma. Saat itu, ARH diduga merekam perbuatan mereka.

“Awal Januari 2021, korban diajak oleh pelaku ke wisma. Di sana awal terjadi persetubuhan dilakukan dua kali dan direkam pelaku dengan menggunakan handphone korban,” kata Alfian.

Sejak saat itu, persetubuhan tersebut berlanjut di tempat yang sama. Polisi menduga keduanya telah tujuh kali melakukan hubungan intim selama Januari 2021.

“Akhir Februari 2021 dilakukan di rumah pelaku sebanyak satu kali pada saat kedua orang tua pelaku ke luar kota,” ujar Alfian.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button