Politik

Legislator Pusat Amir Uskara Melalui Ketua GPK Jeneponto Salurkan Aspirasinya Ke Masjid Masjid Dan Pelaku UMKM.

Compaksulsel.com – Jeneponto : Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah Kabupaten Jeneponto Syamsul Tanro, SH melakukan shalat maghrib berjama’ah di masjid Al Istqomah, Kelurahan Balang Kampung Romanga, Jumat (2/4/2021).

dalam kegiatan itu Syamsul tanro menyampaikan kalau kunjungan silaturahmi ke mesjid sambil ini adalah bagian daripada agenda pengawalan penyaluran bantuan aspirasi dari H.M. Amir Uskara M.KES, Ketua Fraksi PPP di DPR RI dari Dapil Sulawesi Selatan 1.

Kehadiran mantan anggota DPRD Kabupaten Jeneponto 2 Periode ini langsung mendapat sambutan hangat dengan perasaan sangat gembira dari para pengurus masjid Al Istiqomah.

“Kunjungan saya ke mesjid mesjid akhir akhir ini adalah tak lain untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus juga saya menyampaikan kepada pengurus masjid bahwa adanya jalan bantuan untuk keagamaan dari pusat melalui Aspirasi Anggota DPR RI PPP melalui bapak H.M.Amir Uskara,M.Kes yang saat ini menjabat sebagai ketua fraksi PPP di pusat,” ujarnya di masjid Al Istiqamah.

Ketua Fraksi PPP DPR RI, H.M.Amir Uskara, M.Kes.

Menambahkan Salah satu bentuk kepedulian terhadap pembangunan lingkungan keagamaan, Ketua GPK Kabupaten Jeneponto, H. Syamsul Tanro menyebutkan, saat ini sudah ada enam unit masjid di Jeneponto yang mendapatkan bantuan dana untuk pembangunan melalui perjuangannya sebagai perpanjangan tangan dari bapak H. M. Amir Uskara, M.Kes di daerah pemilihan asalnya yaitu Dapil Sulsel 1 yang meliputi (Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Selayar).

Tidak hanya bantuan dana pembangunan masjid, program aspirasi dari legislator pusat H.M.Amir Uskara, M.Kes ini juga meliputi bantuan UMKM dan Kelompok Usaha Bersama atau KUBE.

“Alhamdulillah saya sangat berterima kasih kepada Pak Amir Uskara atas segala bantuan dan dukungannya untuk warga masyarakat di Kabupaten Jeneponto, tanpa itu apa yang saya perjuangkan ini belum tentu bisa berhasil dalam waktu secepat ini” Ujar Syamsul Tanro.

Legislator PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara.

Diakhir acara syamsul tanro menyebutkan H.M.Amir Uskara, M.Kes Selaku politisi senior PPP dari bagian timur indonesia. adalah ayah dari legislator sulsel Imam Fauzan Amir Uskara.

“program penyaluran aspirasi untuk masyarakat sulsel sebagai wujud perhatian yang progresif dan visioner untuk kemajuan partai berlambang Ka’bah ini, “Pungkasnya

Hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut Jafar Bonto, S.Sos dan Beberapa tokoh masyarakat serta tokoh agama di kampung Romanga yang di saksikan oleh para jama’ah masjid.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button