Berita

Risfayanti Muin Gowes Sehat Bersama BSPN Daerah PDIP Sulsel

Compaksulsel.com – Makassar : 

Kepala BSPN Daerah sering kali melakukan gowes bersama di pagi hari demi menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat, karena gowes ini juga salah satu contoh untuk menjaga kesehatan tubuh di masa pandemi Covid-19, agar daya tahan yang ada pada tubuh kita semakin kuat dan sehat.

Kepala BSPN Daerah Risfayanti Muin, SS mengatakan Pentingnya menjaga kesehatan di masa Pandemi covid-19 ini sudah menjadi sebuah kewajiban buat semua manusia di muka bumi, mulai rajin melakukan olahraga dan juga konsumsi vitamin serta menjaga pola makan dengan benar. Belum ada yang tahu dan mampu memastikan kapan pandemi ini akan berakhir, akan tetapi manusia tetap harus mempunyai semangat tersendiri untuk bisa bertahan dan melalui pandemi Covid-19.

“Menjaga kesehatan adalah kewajiban setiap manusia, saya bersama teman teman BSPN Daerah PDI Perjuangan Sulawesi Selatan melakukan kegiatan gowes rutin dengan rute dalam kota saja, tujuannya adalah selain untuk mempererat kebersamaan tentu yang paling utama adalah memberikan contoh kepada masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat dengan berolahraga untuk menjaga ketahanan tubuh di masa pandemi covid-19, “Ujar Risfa yang juga Anggota DPRD Sulsel

setelah berhasil menggaungkan berbagai macam program untuk membantu masyarakat di Kota Makassar bertahan dan mampu melewati masa pandemi dengan selamat, Kali ini Kepala BSPN Daerah PDI Perjuangan Sulsel ini bersama dengan semua instrument pengurus BSPN di tingkat provinsi sulsel mengisi kegiatan dengan bersepeda atau gowes yang dilkasanakan tepat pada hari Minggu (4/4/2021). Adapun Rute yang akan dilewati adalah di mulai dari :

Jl. Raya Pendidikan – Pettarani – Alauddin – Andi Tonro – Mappaoddang – Baji Gau – Cendrawasih – Haji Bau – Penghibur –
Ahmad Yani – Bulusaraung – Mesjid Raya – Pettarani – finish Red Corner

Sekertaris BSPN Daerah Sulsel, Slamet “Memet” Riyadi menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini merupakan dalam upaya meningkatkan kebugaran tubuh agar tetap sehat khususnya di masa pandemi covid-19.

“Kami juga mewajibkan teman teman atau peserta gowes untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker dan selalu membawa Hand Sanitizer dan menjaga jarak,” ucapnya.

Perlu di ketahui bahwa gowes rutin ini sangat penting untuk memerangi wabah Covid-19 agar tubuh semakin sehat dan kuat, Pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button