Pemprov SulselPSM MakassarThe Macz Man

ANEH..!! Sekprov Berbeda Dengan Pernyataan Kadispora Dan DPRD Sulsel Soal Anggaran Stadion Mattoanging, Kelompok Suporter The Macz Man : “Pemerintah Jangan Coba Coba Main Main Dengan Suporter Soal Stadion”.

Compaksulsel.com – Makassar : Sejumlah suporter PSM Makassar yang menamakan diri Aliansi Peduli Mattoanging menggelar aksi di depan gedung DPRD dan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Mereka menuntut kepastian pembangunan kembali Stadion Mattoanging.

Suporter juga menuntut kepada DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang telah berjanji untuk mengawal pembangunan Stadion bersejarah di Makassar tersebut.

Gabungan kelompok suporter yang mengatasnamakan Aliansi Peduli Mattoanging ini mulai berkumpul di Monumen Mandala pada pukul 13.00 WITA, lalu bergerak ke Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan kemudian mengakhiri aksi di Kantor Gubernur Sulsel.

Sementara itu di lokasi yang berbeda salah satu petinggi kelompok suporter PSM Makassar The Macz Man Indonesia, Mustafa Palopo yang dikonfirmasi soal adanya keikutsertaan The Macz Man dalam aksi ini, mustafa menjawab, The Macz Man sampai saat ini tidak mengambil bagian dari aksi suporter terkait stadion mattoanging.

“The Macz Man masih menunggu perintah dari presiden ocha alim, karena sampai saat ini belum ada perintah dari presiden sehingga otomatis The Macz Man tidak ambil bagian dalam aksi tersebut” Ungkap Mustafa.

Mustafa menambahkan meskipun The Macz Man tidak mengambil bagian pada aksi ini kami selaku sesama suporter tentu mengapresiasi upaya upaya dari teman teman aliansi peduli mattoanging yang rela turun ke jalan berjuang untuk pembangunan stadion mattoanging.

“The Macz Man mengapresiasi usaha teman teman aliansi dalam perjuangannya untuk pembangunan stadion mattoanging, kami di the macz man ada aturan main kami tidak bisa serta merta melakukan aksi unjuk rasa tanpa komando atau perintah dari pimpinan tertinggi kami yaitu presiden The Macz Man Ocha Aliem” Pungkas Mustafa.

Sedangkan Mentri LITBANGWAS The Macz Man, Ekhi saat ditanyakan soal bagaimana peran the macz man dalam memperjuangkan pembangunan stadion Mattoanging ia menjawab dingin.

“Sampai Saat Ini The Macz Man berada di poros tengah dengan tidak membela salah satu pihak yang bersoal tentang hak pembangunan Stadion Mattoanging, Berdasarkan hasil rapat internal bersama presiden ocha alim, The Macz Man komitmen mengawal regulasi pembangunan stadion ini sampai selesai, sesuai dengan yang di ungkapkan oleh ketua DPRD Sulsel A.Ina Kartikasari dan Kadispora Sulsel A.Arwin Azis beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa anggaran pembangunan stadion mattoanging itu sudah ada dan Andi Arwin mengatakan pemprov akan tetap melanjutkan pembangunan stadion mattoanging”, Urai Ekhi kepada jurnalis, Kamis (8/4/2021) Malam.

Menanggapi pernyataan sekertaris provinsi Abdul Hayat Gani yang viral baru baru ini yang mengatakan Pemprov tidak ada uang dan anggaran untuk membangun kembali stadion mattoanging ekhi hanya menjawab

“Pemprov jangan coba coba main main dengan suporter soal stadion Mattoanging, di dunia suporter banyak orang orang cerdas dan intelektualnya, bisa saja ke depan suporter minta bantuan KPK dan Kejaksaan Negeri untuk mencari tahu kenapa stadion dibongkar lalu dibiarkan hancur seperti itu seakan akan pemprov tidak punya andil dalam pembongkaran stadion mattoanging itu, jadinya gak jelas dan kesannya tidak transparan” Tegas Ekhi melalu telepon selulernya.

Sebelumnya, Pemprov yang dipimpin Gubernur Sulsel non aktif, Nurdin Abdullah (NA) membongkar stadion tersebut. Lalu berencana akan direvitalisasi. Namun sampai sekarang tidak menemui kejelasan usai Nurdin mengalami OTT oleh KPK RI di Rumah Jabatannya, Jl. Sungai Tangka.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button