PDI Perjuangan

Kunjungan Kerja di Makassar, Ridwan Andi Wittiri SH, Himbau Masyarakat Mendukung Penggunaan Vaksin Nusantara.

Compaksulsel.com – Makassar : Kunjungan kerja di Makassar, Ridwan Andi Wittiri SH, Himbau Masyarakat Mendukung Penggunaan Vaksin Nusantara.

Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Andi  Ridwan A Wittiri (ARW) melakukan kunjungan kerja di Kota Makassar tepatnya di Cafe Ardan Masogi, Jl.Perintis Kemerdekaan, Kamis, 15 April 2021.

H.Ridwan Andi Wittiri, SH

Walaupun kondisi Covid, dengan standar protokol kesehatan, ARW harus tetap turun menyerap aspirasi masyarakat. Hal itu untuk diteruskan dan diperjuangkan di DPR Pusat nantinya.

Lebih lanjut ARW sampaikan bahwa selama Pandemi Covid-19 ada beberapa jenis vaksin  yang digunakan di indonesia, vaksin dari luar negeri yang di import untuk warga indonesia.

Pada kesempatan ini ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulsel ini menyampaikan bahwa saat ini ada namanya vaksin nusantara yang di buat langsung oleh dr.Terawan, vaksin lokal asli produk Indonesia.

“Vaksin nusantara ini harus di dukung, karena ini adalah produk asli indonesia yang di mana sampel nya juga di ambil dari orang orang lokal,” Ujar Ridwan Andi Wittiri dalam sambutannya.

Pada kunjungan kerja kali ini Ridwan Andi Wittiri didampingi sejumlah pengurus DPD PDI Perjuangan Sulsel, seperti Wakil Sekertaris Internal dan juga sebagai Anggota DPRD SULSEL,Risfayanti Muin, SS, hadir juga Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Husain Djunaid serta beberapa anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi PDI Perjuangan, Al Hidayat Syamsu dan Galmerriya Kondorura selain itu hadir juga mendampingi pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar,diantaranya,Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Raisuljaiz dan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi Rusli serta Ketua Ketua PAC dari Tamalanrean dan Biringkanaya.

Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kec.Tamalanrea dan Biringkanaya Kota Makassar, dan dimana peserta yang datang tetap diwajibkan memakai masker dan pengecekan suhu tubuh.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button