The Macz Man

Imbang Lawan Persija, Ini Tanggapan Ketua The Macz Man Sektor Pampang.

Compaksulsel.com – Makassar : Suporter PSM Makassar dari kelompok Supersoccer The Macz Man sektor Pampang, Faisal HQ, mengaku bersyukur karena pertandingan PSM melawan Persija Jakarta berakhir dengan skor imbang 0-0.

 

PSM Makassar harus puas tidak mencetak gol dalam laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 kontra Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4/2021).

 

Pada dasarnya kita unggul dalam hal jumlah pemain karena Persija Jakarta harus kehilangan Marco Motta setelah mendapatkan kartu kuning kedua.

 

Faisal mengatakan bahwa para pemain PSM sulit membobol pertahanan tim berjulukan Macan Kemayoran karena strategi mereka menumpuk pemain di tengah dan lini belakang belakang.

 

Skuad Juku Eja pun harus puas dengan hasil imbang 0-0 dalam laga semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 tersebut.

 

Namun, Faisal yang merupakan pimpinan suporter PSM The Macz Man Pampang ini mengaku bahwa hasil dari laga melawan Persija itu sudah sesuai.

 

Hal itu karena ia menilai Persija bukan tim yang mudah dikalahkan sehingga kita bersyukur dengan hasil 0-0 tersebut.

 

“Suporter tentunya ingin PSM di setiap laga bisa memenangi pertandingan, tetapi kita juga tahu Persija adalah tim yang levelnya berada di atas PSM jika dilihat dari materi pemain dan segala hal,” ujar Faisal melalui pesan Whatsappnya kepada compaksulsel.com seusai pertandingan.

 

Faisal mengaku bersyukur karena di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, PSM bisa meraih hasil imbang.

 

“Saya bersyukur karena pada akhirnya hasil yang didapatkan PSM di leg pertama itu imbang tanpa gol, hasil itu sudah luar biasa,” tuturnya.

 

Dengan hasil imbang tersebut Faisal mengingatkan kepada seluruh pemain dan pelatih PSM siap untuk bekerja lebih keras pada leg kedua nantinya.

 

“Ewako PSM Makassar, Paccinikangi Paccenu Jagai Siri’Nu, untuk pelatih dan senua pemain jangan berbangga dulu apalagi santai, leg kedua akan lebih berat dan PSM harus bekerja lebih keras lagi untuk mengalahkan Persija untuk maju ke babak final piala menpora 2021” Tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button