Pemkot Makassar

RT/RW Di Kecamatan Bontoala Dukung Langkah Walikota Lakukan Resetting.

Akan Lakukan Aksi Damai Di DPRD Makassar.

Compaksulsel.com – Makassar : Para Ketua RT dan RW Se- Kecamatan Bontoala deklarasi mendukung program Makassar Recover dan menyatakan sikap siap diresetting oleh Wali Kota Makassar.

Para ketua RT dan RW Se – Kecamatan Bontoala berkumpul di Kelurahan Gaddong kec. Bontoala, rabu (14/4/2021) menyatakan sikap untuk tetap setia mendukung seluruh program Walikota Makassar.

“Yang pertama Kami dari para ketua RT dan RW Se Kecamatan bontoala akan menjadi garda terdepan dalam menyukseskan program Makassar Recover termasuk siap diresetting oleh Pak Wali, itu yang pertama, ” kata Ansar Makkuasa mewakili para ketua RT dan RW.

Untuk penonaktifkan kami, dari awal sejak kami terpilih menjadi ketua RT/ RW kami telah membuat fakta integritas untuk siap mundur dan diberhentikan menjadi ketua RT/RW termasuk akan mengembalikan seluruh fasilitas RT.RW, ketika pemerintah akan mengambil kebijakan itu.

“Kami tidak keberatan, jadi kalau ada RT.RW yang merasakan keberatan dengan adanya resetting yang akan dilakukan oleh Walikota perlu di pertanyakan ada apa ?, saya menduga kalau mereka yang keberatan atas rencana resetting tidak yakin dengan kinerjanya selama menjadi Ketua RT.RW, ” terang Ansar.

Kami juga menyadari bahwa kebijakan yang diambil oleh Pemerintah tentu sudah melalui pertimbangan yang matang. Bahkan kami juga menyadari resetting ini adalah bentuk upaya Pemerintah dalam mewujudkan Makassar Dua kali Tambah Baik.

“Memang perlu resetting, dua tahun ini memang banyak komitmen – komitmen yang tidak lagi terpenuhi, bahkan terkesan ada upaya untuk bermasa bodoh soal program pemerintah, sebut saja 9 indikato yang menjadi acuan kerja para ketua RT/RW, itu kemudian tidak dipakai lagi, ” ungkap Ansar.

Ansar menambahkan, bahwa berdasarkan rapat konsolidasi dengan seluruh RT.RW se Kecamatan Bontoala, para ketua RT/RW akan melakukan pertemuan dengan RT.RW se Kota Makassar untuk melakukan aksi damai di kantor DPRD Kota Makassar guna mendukung Program Walikota Makassar terkait Makassar Recover dan Resetting RT.RW agar Makassar 2 kali Tambah baik, tutup Ansar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button