Berita

Rektor UMI Temui Bupati Maros, Ini yang Di Bahas.

Compaksulsel.com – Maros : PimpinanUniversitas Muslim Indonesia (UMI) menyambangi Bupati Maros, AS Chaidir Syam di ruang kerjanya, Senin (19/4).

 

Rektor UMI, Prof Basri Modding menyampaikan, kedatangan dia dan sejumlah pejabat UMI, selain bersilaturahmi, juga membahas berbagai program yang dapat dikembangkan bersama Pemkab Maros, salah satunya digitalisasi desa.

 

Selain itu kata Rektor, dalam pertemuan tersebut dirinya sekaligus mengundang Chaidir Syam menghadiri acara puncak perayaan milad UMI.

 

“Kami juga mengundang secara langsung beliau untuk menghadiri puncak perayaan milad pada 23 Juni mendatang,” kata guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMI ini dalam siaran persnya kepada Media, Selasa (20/4).

 

Sementara itu, Chaidir Syam menyambut baik kedatangan rombongan pimpinan kampus swasta terkemuka di luar Pulau Jawa ini. Di hadapan rombongan, politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Maros dengan bangga mengaku sebagai alumni UMI.

 

“Saya ini alumni UMI, tepatnya di program studi Magister Ilmu Hukum pada Program Pascasarjana UMI, bahkan saat ini sementara menjalani proses kuliah untuk program doktor (S3) di UMI,” ungkap Chaidir.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button