PD Parkir

Direksi PD.Parkir Makassar Raya Bagikan Hampers Lebaran ke karyawannya.

Irham :"Semoga Paket ini bermanfaat di moment ramadan tahun ini,terlebih pada saat Lebaran Nantinya"

Compaksulsel.com-Makassar-Ramadan juga merupakan saat yang tepat untuk berbagi hadiah, terutama pada saat Idul Fitri atau yang sering disebut lebaran.

Tradisi memberikan hampers lebaran untuk kerabat dekat kini juga diikuti oleh perusahaan yang memberikan hampers lebaran kepada karyawannya.

Hal inilah yang di lakukan Jajaran Direksi PD.Parkir Makassar Raya di moment Bulan Ramadan tahun ini bertempat di kantor PD.Parkir Makassar Raya,Jum’at 23 April 2021 Direksi membagikan secara simbolis Hampers Lebaran untuk karyawannya.

H.Irham Syah Gaffar Dirut PD.Parkir Makassar Raya,di dampingi Oleh A.Faldy Ferdiansyah Dirum PD.Parkir Makassar Raya,dan Susuman Halim Dirops PD.Parkir Makassar Raya terlihat memberikan paket lebaran tersebut secara simbolis kepada beberapa karyawannya.

“Hampers lebaran ini memang rutin kami berikan kepada karyawan,dengan harapan semoga paket ini bisa di manfaatkan di bulan Ramadan ini terlebih pada saat hari Raya Idul Fitri nantinya”,Ujar H.Ilo panggilan Akrabnya.

Lanjut Irham Bahwa tradisi memberikan hampers lebaran ini menjadi salah satu solusi untuk bisa tetap menjalin hubungan baik dengan karyawan,maupun keluarga karyawan,karena kami ini adalah satu kesatuan yang sudah sebagai keluarga sendiri.

“Adapun,hampers lebaran yang di salurkan terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng,dan yang lainnya”,tutup Irham.

 

Penulis : rull

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button