Ramadhan

Buka Puasa Bersama Masyarakat Desa Pao Dan PC GPK Jeneponto, Dihadiri oleh Wakil Bupati.

Compaksulsel.com – Jeneponto : Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ka’bah Kabupaten Jeneponto menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama, Ahad (25/4/2021).

Kegiatan Buka Puasa Bersama Seluruh pengurus GPK Jeneponto dilaksanakan di Pondok Pesantren Bahrul Ulum ,Desa Pao ,Kecamatan Tarowang Kab.Jeneponto.

Disamping kehadiran seluruh jajaran pengurus GPK Kabupaten Jeneponto tampak juga hadir Wakil Bupati Jeneponto H.Paris Yasir, SE.

Kehadiran Wakil Bupati Jeneponto dalam kegiatan ini dengan agenda menjalin silaturahmi kepada ketua PC GPK dan jajaran pengurus GPK Jeneponto.

Di awal kegiatan salah satu Pengurus Cabang GPK Kabupaten Jeneponto menyebutkan, suatu kebanggan bagi pengurus PC GPK Jeneponto karena diacara mereka Wakil Bupati berkesempatan untuk hadir.

Dilokasi yang sama ketua PC GPK jeneponto mengharapkan kegiatan dan silaturahmi seperti ini bisa terus berjalan.

“Semoga silaturahmi yang dilaksanakan pada hari ini, tidak hanya sampai disini saja, namun terus terjalin secara berkelanjutan,saya dengan pak wakil bupati ini sudah lama kenal dan bersama sama, kami sudah seperti kakak dan adik,” kata pria yang akrab di sapa dg.tika ini.

Setelah acara buka puasa bersama kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Tarwih Bersama Pengurus GPK Jeneponto Dan Bapak Wakil Bupati Jeneponto H.Paris Yasir,SE di Mesjid Syaikh Al-Matiri Desa Pao Kec. Tarowang.

Pada kegiatan ini pengurus dan jamaah masjid Syaikh Al-Matiri Desa Pao Kec. Tarowang juga menyampaikan ucapan syukur dan terima kasihnya kepada ketua fraksi PPP di DPR RI, Bapak H.M.Amir Uskara yang pada kesempatan sebelumnya telah menyalurkan aspirasinya dalam bentuk bantuan kepada masjid masjid di wilayah daerah pemilihannya yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Selayar.

Syamsul tanro menjelaskan kepada wartawan bahwa kehadirannya di kegiatan buka puasa bersama ini adalah keinginan masyarakat di desa pao karena beberapa waktu yang lalu bapak H.M.Amir Uskara mempercayakan PC GPK Jeneponto untuk menyalurkan bantuan aspirasi untuk pembangunan masjid di dapil sulawesi selatan 1.

Dalam kegiatan tersebut Ketua PC GPK Jeneponto Syamsul Tanro, menyampaikan di hadapan peserta yang hadir bahwa ia akan menyampaikan kembali kepada bapak H.M.Amir Uskara ucapan terima kasih dan apresiasi para tokoh masyarakat di desa pao.

“Saya mewakili bapak H.M.Amir Uskara mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan dan penghargaan yang luar biasa diberikan dari masyarakat di desa ini, in shaa Allah setelah ini saya akan sampaikan terima kasih ta dan apresiasi ta ke bapak H.M.Amir Uskara,” Tutupnya.

Tampak hadir dalam kegiatan kepala desa, kepala dusun, imam masjid dan tokoh tokoh masyarakat pemuda di Desa Pao Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto.

Catatan : Berita ini mengalami perubahan judul dan redaksi atas konfirmasi redaksi kepada sumber. 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button