PD Parkir

Ramadhan, Direksi PD.Parkir Makassar Tinjau Wilayah Yang Rawan Padat Kendaraan.

Compaksulsel.com – Makassar : 

Memasuki bulan Ramadhan, Jajaran Direksi Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya turun langsung memantau sejumlah titik rawan padat kendaraan, Selasa (13/4/2021).

Dirut Irhamsyah Gafar bersama Dirops. Sumsuman Halim dan sejumlah staf PD Parkir Makassar, melakukan pemantauan di lokasi yang dianggap rawan diantaranya, di Pasar Butung, pasar Sentral, Masjid Al Markas, Masjid Raya dan Pusat Jajanan Kuliner Mappanyukki.

Irhamsyah Gaffar menjelaskan Pemantauan sekaligus sidak ini bertujuan mengantisipasi munculnya jukir liar di titik titik parkir baru di momen ramadhan dan lebaran.

“Kami bersama jajaran memang sudah rutin mengagendakan kegiatan seperti yang dilakukan hari ini. Tujuannya bahwa kami tidak ingin lagi kecolongan dengan banyaknya titik-titik parkir baru yang bermunculan di momentum ramadan tahun ini.” ucap Irham.

Pemantaun dan Sidak yang di lakukan Direksi PD.Parkir Makassar Raya ini, selain memaksimalkan pengelolaan semua titik baru yang nantinya bermunculan, juga lebih kepada penataan dan pengendalian parkir di titik-titik parkir yang cukup padat.

“Kita bersama TIM tidak semata-mata hanya mengejar profit atau pendapatan akan tetapi yang utama, lebih kepada penataan dan pengendalian parkirnya, sehingga kita berharap aktifitas parkir tidak menganggu kelancaran arus lalu lintas,” tutup H Ilo sapaan akrab Dirut PD Parkir Makassar Raya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button