Rilis

Momentum Milad Ke 39 GPK Dan Peringatan Nuzulul Qur’an, Ketua GPK Sulsel Berbagi 1000 Paket Takjil Dan Berbuka Puasa Bersama.

Compaksulsel.com – Makassar : Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh hikmah. Bulan yang mendatangkan berkah ini kerap dimanfaatkan untuk saling berbagi terhadap sesama.

 

Seperti halnya yang dilakukan Ketua Wilayah Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (29/4/2021) sore, Di Kantor DPW PPP, Jl.Sungai Saddang No. 19 Kota Makassar.

 

Ketua GPK Sulsel bersama sejumlah pengurusnya turun ke jalan berbagi 1000 Paket takjil.

Ketua Pimpinan Wilayah GPK Sulsel, Faisal Salahuddin Marowa, SE, Turun membagikan takjil untuk buka puasa kepada warga yang melintas di depan kantor DPW PPP Sulsel, Jl.Sungai Saddang No. 19, Makassar. Kamis (29/04/2021).

 

Faisal Salahuddin Marowa Ketua PW GPK mengatakan, aksi bagi-bagi 1000 Paket takjil di bulan Ramadan merupakan agenda GPK Sulsel dalam rangka memperingati Milad 39 Tahun GPK dan sekaligus peringatan Nuzulul Qur’an.

 

“Kegiatan ini adalah rangkaian dalam memperingati Milad GPK yang ke 39 Tahun dan Sekaligus memperingati momentum Nuzulul Qur’an”, ucap Ketua PW GPK sulsel Faisal Salahuddin Marowa,SE di hadapan wartawan.

 

Apalagi, menurutnya, bagi-bagi takjil tak lain sebagai bentuk kepedulian serta berbagi kepada sesama di bulan Ramadan yang penuh berkah serta ampunan ini.

 

Faisal juga menyampaikan harapannya kepada semua anak anak muda di sulsel untuk bisa terus berbuat kebaikan.

 

“Melalui kegiatan ini GPK berharap saudara saudara kami para pemuda agar dapat selalu termotivasi untuk berbuat kebaikan yang Fastabikhul Khaerat dan dengan kegiatan ini GPK dan Masyarakat bisa bersama sama merasakan kebahagiaan indahnya bulan suci ramadhan,” Pungkas Faisal.

 

Dalam kegiatan ini Pengurus Wilayah GPK Sulsel ditemani dengan kehadiran beberapa pengurus cabang GPK dari Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Kabupaten Maros, Kabupaten Sinjai, khusus pengurus cabang GPK Kabupaten Jeneponto tidak sempat hadir dilokasi karena di waktu yang bersamaan PC GPK Jeneponto juga menggelar kegiatan bagi bagi jagung untuk masyarakat di kabupaten Jeneponto.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button