Politik

PIMPINAN CABANG GPK JENEPONTO BAGIKAN BIBIT JAGUNG KUNING KEPADA KELOMPOK TANI.

Compaksulsel.com – Jeneponto : Bertepatan dengan momentum milad GPK yang ke 39 Tahun serta Momen Perkngatan Nuzulul Qur’an Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Jeneponto di bawah kepemimpinan SYAMSUL TANRO,SH bersama jajaran pengurus cabang dan seluruh PAC GPK didampingi beberapa PAC PPP di Kecamatan yang menjadi titik lokasi pembagian jagung, Kamis 29 April 2021,

Syamsul Tanro mengatakan pembagian ini di lakukan untuk memudahkan petani dalam percepatan tibanya masa proses tanam .

lokasi pembagian ini dilakukan di rumah ketua kelompok tani “PAMMANJENGANG INDAH” tepatnya di lingkungan Pammanjengang,Kelurahan Bontotangnga Kecamatan Tamalatea Kab.Jeneponto.

“semoga dengan adanya bantuan benih jagung kuning ini Insya Allah dapat memudahkan petani dalam proses tanam tiba,” Ucap Ketua PC GPK yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD selama Dua Periode Di DPRD Kabupaten Jeneponto ini melalui pesan tertulisnya.

Ketua kelompok Tani Pammanjengang Indah juga mengucapkan rasa syukurnya atas kepedulian pengurus GPK Jeneponto terhadap para petani yang saat ini sedang menanti tibanya masa proses tanam kedua setelah panen bulan lalu telah usai.

Hal serupa jg di sampaikan ketua kelompok tani Mawar Melati Abd.Jalil.

“insyaallah dengan adanya kegiatan bagi bagi bantuan benih jagung yang di lakukan oleh GPK ini bisa membawa nama baik organisasi sayap Partai Berlambang Ka’bah ini dan juga semakin menambah elektoral partai PPP di jeneponto.

Dalam kegiatan ini dihadiri pula Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP Kecamatan Tamalate, Makkaraus yang merupakan kader senior partai di tingkat kepengurusan anak cabang di kecamatan tamalatea.

“semoga dengan kegiatan kebersamaan ini Insya Allah membawa dampak positif di kubu Organisasi PPP dan GPK sebagai sayap partai,” Ujar Makkaraus.

Ketua PAC PPP Kecamatan Tamalate ini jiga mengutarakan harapannya semoga kedepannya kerja kerja GPK sebagai sayap partai akan menambah kekuatan besar agar bisa menambah kursi PPP Di DPRD Kabupaten, Propinsi dan di tingkat pusat.

Saat ini kurang lebih ada 19 kelompok tani yang di fasilitasi bantuan benih jagung oleh aspirasi legislator pusat fraksi PPP yang berasal dari daerah pemilihan sulawesi selatan (Sulsel) 1 bapak H.M.AMIR USKARA.M.KES.

Ketua PC GPK Jeneponto ini juga menyampaikan bahwa ada beberapa kelompok tani yang belum sempat kami lakukan penyerahan berhubung karena jarak beberapa kecamatan ini terbilang jauh,”tutup ketua GPK JENEPONTO.

GPK sebagai sayap partai PPP di wilayah Sulawesi Selatan di bawah kepemimpinan ketua Faisal Salahuddin Marowa,SE ini memang dikenal sangat aktif dan massif melakukan kegiatan kegiatan sosial dan kepemudaan dengan membawa nama besar PPP di tengah masyarakat sulawesi selatan.

tentunya dengan kehadiran dan massifnya pergerakan GPK Sulsel melalui ketua ketuanya di kabupaten kabupaten ini juga menjadi tolak ukur kesuksesan ketua wilayah GPK di tingkat DPW Partai hingga pusat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button