Politik

Menjelang Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Sulsel Berbicara. 

Compaksulsel.com – Makassar :

Jelang Muswil PPP Sulsel yang akan digelar di Makassar, kedepan disebut menghadirkan dua nama kader terbaik PPP SULSEL, yaitu Muhammad Aras sebagai petahana dan Imam Fauzan Amir Uskara sebagai kader yang akan maju sebagai calon ketua pengganti jikalau terpilih di Muswil nantinya.

Ketua GPK Sulsel Faisal Salahuddin Marowa menilai Ketua DPW PPP Muhammad Aras adalah sosok yang memiliki banyak pengalaman beliau juga aktif di beberapa organisasi di sulsel, sedangkan imam fauzan adalah kader muda terbaik saat ini yang diyakini mampu menggaet suara pemilih pemula untuk PPP di pemilu 2024 nantinya.

“Pak Aras dan Fauzan masing masing punya kelebihan dan kekurangan, Pak Aras sebagai petahana tentu penuh pengalaman, meskipun beberapa kalangan mengatakan Imam fauzan tidak punya pengalaman dan kemampuan dalam mengurus partai tapi bagi saya secara pribadi memandang lain, Fauzan ini adalah anak yang punya banyak potensial khususnya di bidang kepemudaan,” Ujar Ketua GPK sulsel ini ke wartawan, Rabu (5/5/2021) Malam di salah satu cafe di Makassar.

Faisal menambahkan bahwa ke depan suara pemilih pemula akan sangat tinggi, mengingat tingginya animo anak muda terhadap pergerakan politik saat ini. 

“Salah satu kelebihan Fauzan adalah dia memiliki kemampuan merekrut pemilih pemuda untuk persiapan pemilu ke depan,selain usia yang masih muda Fauzan juga paham betul bagaimana jiwa dan harapan anak muda.” Katanya.

Sebagai garda terdepan GPK sulsel berharap kondisi menjelang muswil dan pasca muswil kondisi partai adem adem saja sehingga setelah Muswil Partai bisa fokus untuk berhitung persoalan tantangan hambantan dan peluang partai PPP ke depan sesuai dengan teori SWOT. 

Saat ditanya soal siapa yang akan menjadi ketua PPP sulsel, marowa senyum senyum saja.

“Sebenarnya kalau pemilihan dilaksanakan hari ini, Tanda tanda alamnya sudah kelihatan karena sampai saat ini ada dukungan tertulis 19 DPC Partai dan sementara juga saat ini mengarah ke angka 20 DPC yang menyatakan sikap mendukung fauzan” Tutup Faisal.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button