REDAKSI

IKA SMP Negeri 10 Makassar, Gelar Halal Bihalal Dan Rapat Koordinasi Lintas Angkatan Di Popeye Cafe & Resto.

Compaksulsel.com – Makassar : Ketua Ikatan Alumni SMP Negeri 10 Makassar, Arief Rachman Pabettingi mendorong semua alumni SMPN 10 Makassar agar terlibat dan berkontribusi aktif terhadap pembangunan dan pengembangan IKA SMP Negeri 10 ke depannya.

Hal itu disampaikan disela-sela kegiatan Halal Bihalal dan Rapat Koordinasi IKA SMP Negeri 10, yang digelar di POPEYE CAFE & RESTO lantai 1 RBM Building,Jl.Arif Rachman Hakim,Kecamatan Tallo,Makassar, Sabtu (19/06/2021) Siang.

“Bersamaan dengan momentum ini, kami memberikan dorongan bagi seluruh kader Alumni disemua Angkatan agar terus mengabdi di berbagai bidang yang digeluti, khususnya bersama sama dalam membesarkan nama baik IKA SMP Negeri 10 Makassar di dalam maupun di luar pulau sulawesi,dalam rangka halal bi halal dan rapat koordinasi ini saya berharap ke depan semua angkatan alumni sudah bisa terlibat sekaligus memberikan kontribusi secara aktif untuk pembangunan IKA Ini menjadi semakin solid dan kuat persaudaraannya,” kata Arief.

Arif juga menambahkan bahwa di kegiatan ini kami memilih lokasi di Cafe Popeye & Resto selain daripada tempatnya yang sangat cocok untuk pertemuan, lokasinya pun sangat strategis karena terletak di Jl.Arif Rahman Hakim.

Sesuai roundown acara, setelah sambutan Ketua Umum IKA SMP 10 H Arief R Pabettingi, dilanjutkan dengan hikmah halal bi halal dan ditutup dengan Rapat Koordinasi Lintas Angkatan.

“Mulai dari angkatan yang paling pertama sampai angkatan milenial sekarang ini,” tandasnya. (**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button