Kesehatan

Optimalkan Kegiatan Sosialisasi JKN-KIS, Pemerintah Kelurahan Suangga Libatkan Berbagai Pihak

Compaksulsel.com – Pemerintah Kelurahan Suangga Kecamatan Tallo bekerjasama dengan pihak BPJS Kesehatan Kota Makassar menggelar Sosialisasi Program JKN – KIS di salahsatu rumah Ketua RT, Rabu 23 Juni 2021.

Ketua LPM Suangga, Andi Emil Salim yang memandu jalannya kegiatan sosialisasi mengatakan kegiatan tersebut sangat penting untuk memberikan edukasi kepada warga terkait hak, kewajiban, manfaat serta jenis pelayanan dari BPJS Kesehatan.

” Kegiatan ini menjadi ruang informasi dan diskusi agar program BPJS Kesehatan bisa berjalan optimal di kelurahan”, Ujarnya.

Sementara itu Plt Lurah Suangga, Suryadi mengapresiasi pihak BPJS Kesehatan yang pro aktif melakukan sosialisasi terkait program JKN – KIS di tingkat masyarakat.

” Kami berterima kasih atas dipilihnya Kelurahan Suangga sebagai tempat sosialisasi program BPJS Kesehatan. Semoga warga yang hadir dapat memanfaatkan moment ini dengan baik”, Ungkapnya.

Kabid Kepesertaan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan Kota Makassar, Flori dalam pemaparan materi sosialisasi menyampaikan secara gamblang dasar hukum, ruang lingkup dan progres pelaksanaan JKN – KIS di Kota Makassar.

” Kami harapkan melalui kegiatan ini warga di kelurahan semakin faham, sehingga mutu dan capaian pelayanan kesehatan bagi peserta JKN-KIS semakin berkualitas dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat”, Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi ini para stakeholder kelurahan yaitu LPM, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RW/RT, PKK, dan sejumlah warga.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button