BeritaCovid-19Olahraga

“SeLi Pecahkan Rekor Gowa ke Pare-pare PP”

Kyto : "Kami percaya bahwa kunci hidup sehat Itu adalah dengan Berolahraga"

Compaksulsel.com -Makassar- Tantangan bersepeda ber tajuk “ Push The Limits 320 km – Round Trip” yang di adakan pada hari minggu 18 Juli 2021, menjadi hari yang bersejarah bagi pesepeda lipat yang ada di Gowa.

Dimana telah terpecahkan rekor dengan catatan waktu terbaik dari Komunitas SLIGO (Sepeda Lipat Gowa) yang terdiri dari 5 rider yaitu : Aldi,Arman,Dhimas,Hasan dan Wahyu.

Para Rider tersebut Start dan Finish di Mesjid Syekh Yusuf Kab Gowa , dengan rute Gowa – Pare-pare PP sejauh 320 Km menggunakan sepeda lipat , dengan catatan waktu terbaik elapsed time 14 Jam 1 menit .

Resky Febrianto yang Juga ketua SliGo Mengatakan Bahwa Rekor baru tersebut bisa terpecahkan dengan persiapan latihan yang panjang dan kerja sama team yang mensupport dengan baik, Giat ini menjadi bukti bahwa sepeda lipat dengan ukuran rata-rata ban yang kecil 16″/20″ yang umumnya digunakan untuk keliling di perkotaan,sebenarnya juga bisa digunakan untuk touring/race dengan jarak jauh dalam waktu yang lama.

Lanjut Kyto Sapaan Akrabnya Mengatakan “Bahwa Berikutnya kami percaya bahwa kunci untuk hidup sehat adalah dengan olahraga ,melalui kegiatan touring ini kami berharap mampu meningkatkan gairah bersepeda”

“selain itu menurutnya bahwa kegiatan ini sebagai sarana olahraga untuk mampu meningkatkan Imun di tengah pandemi Covid-19”,tutup Kyto (**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button