Humas Polda Sulsel

Wujud Peduli Ditengah PPKM, Tiga Pilar Kelurahan Borongloe Bagi Bansos Ke Warga

Compaksulsel.com – Gowa — Menindaklanjuti perintah Presiden Republik Indonesia, H. Joko Widodo terkait percepatan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga yang terdampak PPKM dan Covid-19.

Tiga Pilar (Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah) Kelurahan Borongloe Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa memberikan bantuan sosial kepada warga di Kelurahan setempat, Jumat (30/7/2021) pagi.

Bantuan sosial yang berupa paket Beras 10Kg/KK diberikan langsung kepada 380 warga yang digelar di Aula Gallarrang Kelurahan Borongloe Kecamatan Bontomarannu.

Akbar Dg Tola, SE, Lurah Borongloe, Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa menuturkan bahwa pemberian bansos ini merupakan wujud perhatian dari Tiga Pilar Kelurahan Borongloe terhadap warganya, sehingga bantuan tersebut bisa membantu kebutuhan warga selama pemberlakuan PPKM di Kabupaten Gowa.

Dirinyapun berharap, agar bantuan ini betul-betul tepat sasaran dan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan menerima bantuan tersebut.

Sementara itu, Aiptu Muh. Tahir, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Borongloe mengatakan bahwa TNI – Polri akan selalu mendukung program pemerintah hingga ke tingkat desa, kelurahan hingga kecamagan demi membantu warga masyarakat.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button