BeritaCovid-19PD Parkir

Dirut Perumda Parkir Makassar Raya Bantah Tahan Gaji Karyawan,Hanya 25 % Sebagai syarat agar segera melakukan Vaksin.

H.Irham :" Kebijakan yang kami tetapkan tidak lain,hanya semata-mata untuk melindungi kesehatan Karyawan Sepenuhnya"

Compaksulsel.com-Makassar-, Polemik terkait gaji karyawan tertunda yang beredar di media online di bantah Dirut Perumda Parkir Makassar Raya.

Dirut Perumda Parkir H. Irham Syah Gaffar merespon hal tersebut dan mengatakan mungkin ada kekeliruan dalam menyikapi kebijakan ini.

“Salah klarifikasi ini bukan di tahan sepenuhnya,hanya 25% sebagai persyaratan agar segera melakukan Vaksin” Ungkap Irham di media Compaksulsel.com,Kamis 12/08/2021.

Kita juga tetap punya kebijakan dalam hal penerapan aturan di kantor,khususnya dalam rangka memassifkan program Vaksinasi yang memang telah di canangkan oleh pemerintah Baik Pusat Maupun Daerah.

“Bagi yg mempunyai riwayat penyakit dan memang tidak bisa Vaksin maka idealnya harus di buktikan dengan surat keterangan dokter spesialis”,ujar H.Ilo sapaan Akrabnya.

Jadi terkait dengan isu gaji di tahan itu tidak benar adanya kita tetap punya kebijakan yang berpihak kepada karyawan.

“kami dalam menerapkan aturan maupun kebijakan bukan secara sepihak akan tetapi kebijakan yang kami tetapkan semata-mata agar bisa melindungi karyawan perumda parkir sepenuhnya”Ujar H.Ilo

Sebelumnya Andi Nanrang salah satu karyawan Perumda parkir protes dengan kebijakan tersebut,Menurutnya ada  Beberapa karyawan Perumda parkir makassar mengeluh tidak menerima gaji karna harus melewati persyaratan khusus dalam hal ini Wajib mengikuti vaksinasi,ungkapnya di salah satu media Online.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button