Berita

Walikota Makassar Danny Pomanto Beri Ucapan Ultah ke JAMAN Yang Ke 14 Tahun.

Pesan Danny Pomanto : Teruslah berdedikasi untuk bangsa dan negara dan terus berbuat demi kepentingan kepentingan rakyat.

Compaksulsel.com – Makassar : Walikota Makassar Moh.Ramdhan (Danny) Pomanto memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) yang ke 14 tahun.

Dalam untaian doa yang diberikan, orang nomor satu di kota makassar ini menyelipkan pesan khusus untuk JAMAN di hari kelahirannya.

Ketua dan Sekretaris DPD JAMAN Sulsel, Risfayanti dan Irhamsyah swafoto mengapit Presiden Jokowi disela – sela kunjungannya di Sulsel.

Ia meminta agar JAMAN terus berbuat untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara.

Pesan khusus untuk JAMAN tersebut disampaikan oleh Danny Pomanto melalui pesan video yang dikirimkannya ke redaksi Compaksulsel.com.

Menanggapi video ucapan ulang tahun dari Walikota Makassar Danny Pomanto, Sekertaris JAMAN Sulsel H.Irham Syah Gaffar,SE , langsung menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Walikota Makassar yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk organisasi Jaringan Kemandirian Nasional yang disingkat menjadi JAMAN.

“Sebuah kehormatan yang begitu besar kami mendapat ucapan selamat ulang tahun langsung dari pak walikota Makassar Pak Danny Pomanto, semoga doa doa dan pesannya untuk JAMAN mendapat ijabah dari Allah SWT dan JAMAN bisa berkontribusi banyak untuk mendukung kesuksesan program MAKASSAR RECOVER.” Ujar H.Irham Syah Gaffar yang menjabat sebagai sekertaris di DPD JAMAN Provinsi Sulawesi Selatan ini.

Pria yang sering disapa H.Ilo ini menambahkan bahwa saat ini di Makassar sedang berjalan program pemerintah yang namanya MAKASSAR RECOVER, program ini kita ketahui dibuat untuk mempercepat pemulihan Kota Makassar akibat Pandemi Covid 19 yang boleh dikatakan sampai saat ini masih cukup tinggi jumlah kasus barunya sehingga dibutuhkan kerja sama yang kuat antara pemerintah kota dan elemen elemen masyarakat untuk mensukseskannya agar kita semua bisa terselamatkan dari bahayanya penyakit COVID 19 Varian Delta ini.

“sebagai bagian dari elemen masyarakat kota makassar pengurus JAMAN SULSEL selalu mendukung program pemerintah kota makassar dalam memulihkan makassar dari pandemi covid 19” Tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button