BeritaSulawesi

Selain 3M, Hidup Sehat Selama Pandemi Juga Penting

CompakSulSel.com-Makassar-Masa pandemi saat ini pola hidup masyarakat harus benar-benar teratur. Disamping selalu menerapkan 3M yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan seiring berolahraga dan makanan bergizi juga menjadi kunci utama.

“Di masa pandemi semua kegiatan serba terbatas. Kita harus bisa mengatur supaya kita tetap bisa selalu sehat,” demikian dikatakan Kompol Rini Anggraini SS.SIK peserta didik Sespimmen Dikreg-61 tahun ajaran 2021 kepada wartawan, Minggu 29 Agustus 2021.

Kompol Rini Anggraini SS. SIK

Mantan Kabag Ren Polres Sleman, Yogyakarta ini menambahkan, dengan memilah dan mengatur pola hidup yang sehat, tentunya tubuh kita akan merasakan banyak manfaat.

“Kita hanya perlu memperhatikan kebiasaan kecil sehari-hari dan mengubahnya supaya lebih bermanfaat untuk kesehatan tubuh,” kata dia.

Wanita berparas cantik kelahiran Padang, Sumatera Barat ini melanjutkan, istrahat yang cukup dan mencukupi kebutuhan nutrisi juga tak kalah penting.

“Mulai dari mencukupi kebutuhan nutrisi, perbaiki gaya hidup, mengatur waktu kapan harus istirahat dan meluangkan berolahraga serta selalu berpikir positif,” pungkas mantan Kapolsek Prambanan, Sleman ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button