Humas Polda Sulsel

Dukung Giat Vaksinasi Merdeka, Kapolres Gowa Tinjau Giat Vaksinasi

Compaksulsel.com – Gowa (sulsel) — Untuk mewujudkan Herd Immunity Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K, M. H mendukung percepatan pelaksaan vaksinasi salah satunya yaitu meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi serentak yang bertema “vaksinasi merdeka” yang di gelar di Pondok Pesantren Nu Bahrul Ulum Bontorea Kab. Gowa, Senin (06/09/21).

Kapolres Gowa meninjau secara langsung pelaksaan vaksinasi ini karena ingin mengecek dan memantau secara langsung jalannya kegiatan vaksinasi yang digelar secara serentak di Indonesia sekaligus memastikan tertibnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Dalam pelaksaan kegiatan vaksinasi tersebut Kapolres Gowa juga mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Untuk mendukung percepatan pelaksaan vaksinasi serentak yang digelar mulai hari ini sampai besok di seluruh Indonesia saya meninjau langsung pelaksaan vaksinasi tersebut dengan tujuan untuk memastikan tertibnya pelaksanaan vaksinasi demi mewujudkan Herd Immunity” tutur AKBP Tri Goffarudin. P

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button