Covid-19Gowa

Bantu Percepat Program Pemerintah,PASTARUNG laksanakan Vaksinasi Massal

Dg Timung :"Mari kita sama-sama berusaha membantu Masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin"

CompakSulsel.Com – Gowa – Pemerintah Kabupaten Gowa terus berupaya melakukan percepatan vaksinasi COVID-19. Salah satunya dengan menggandeng berbagai kalangan termasuk komunitas.

Komunitas PASTARUNG yang merupakan kumpulan para pecinta Oleh Raga Sepeda Yang berada di Kompleks Tamarunang Indah 2 Kabupaten Gowa,menggelar vaksinasi Massal dengan menyasar 300 Orang,yang di laksanakan di Pelataran Masjid Al-Ikhlas Kompleks Tamarunang Indah 2,Jum’at (17/9/2021).

“Sasaran vaksinasi hari ini ada sekitar 300 orang,untuk giat Vaksin Pertama dan Kedua bahkan untuk pelajar Juga kita fasilititasi,Namun Vaksin yang kami siapkan adalah Sinovac”,Ujar Rahmat Dg Timung Selaku Ketua Panitian Kegiatan.

“Lanjut Dg Timung Bahwa PASTARUNG ini hanya wadah untuk menfasilitasi warga yang mungkin tidak sempat ke tempat-tempat layanan Vaksin yang telah di siapkan Oleh Pemerintah”, ucapnya

“Lanjut Dg Timung menyampaiakan bahwa mari kita sama-sama berusaha, paling tidak berbuat sesuatu yang bermanfaat dan membantu mereka yang belum melaksanakan Vaksin,sehingga kehidupan kita bisa kembali Normal seperti semula”

Agussalim S,Sos yang juga Camat Somba Opu hadir meninjau kegiatan tersebut.Beliau menyampaikan rasa terima kasih dan Bangga buat PASTARUNG yang selalu peduli terhadap kegiatan sosial bahkan selalu mendukung program- program pemerintah yang menjadi skala prioritas.

‘terima kasih buat PASTARUNG yang hari ini kembali melaksanakan kegiatan sosial yakni Vaksinasi Massal untuk Warga Kompleks dan Masyarakat Umum,semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat untuk orang banyak dan InsyaAllah akan menjadi ladang pahala untuk kita semua”,ujar Agusssalim.

Juga Hadir dalam giat tersebut Lurah Tamarunang,tokoh masyarakat,Member Pastarung dan Tim Nakes PKM Samata

(rull)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button