Kesehatan

Cegah Stunting Program Rumah Sehat BAZNAS Makassar di Abubakar Lambogo*

Compaksulsel.com – Makassar — Rumah Sehat BAZNAS Makassar melaksanakan program layanan Stunting luar gedung di Abubakar Lambogo Makassar. (24/092021)

Program ini bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan anak – anak di lorong makassar. Selain itu melalui program ini anak – anak balita diberikan bantuan PMT dalam bentuk susu formula, bubur, vitamin dan VCO.

Program ini dilaksanakan setiap sekali sebulan. Sedikitnya ada 50 anak yang di dampingi setiap bulan dan menjadi penerima manfaat selama 1 tahun program.

Ibu Titi selaku kader kesehatan Rumah Sehat BAZNAS Makassar berterimakasih telah membantu anak – anak lorong dalam memenuhi kebutuhan nutrisinya. Apalagi sebagian besar warga disini dari keluarga menengah kebawah. Melalui program ini sangat membantu warga kami dalam pendampingan tumbuh kembang anaknya.

Melalui program ini juga memberikan edukasi kepada masyarakat lewat penyuluhan “Pertumbuhan Otak pada Anak”. Diharapkan anak – anak yang terdampingi lewat program stunting luar gedung ini mampu melahirkan anak – anak yang sehat dan kuat.

 

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button