Berita

Gerak Mulia Dorong Moeldoko-SYL Duet di Pilpres 2024

Compaksulsel.com – Makassar — Organisasi relawan Moeldoko Presiden, yakni Gerakan Kebangsaan Moeldoko untuk Indonesia (Gerak Mulia) berkeinginan untuk menduetkan Moeldoko yang saat ini menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan (KSP) RI dengan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) di pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

Ketua Umum Gerak Mulia, Iqbal mengatakan Moeldoko – SYL adalah figur yang sangat cocok untuk melanjutkan estafet kepemimpinan bangsa Indonesia.

Sosok mantan panglima TNI tersebut menurut Iqbal, adalah figur yang sangat pas memimpin bangsa ini. Moeldoko menurutnya, selain mantan panglima TNI yang saat ini sebagai KSP dinilai sangat paham dengan kondisi bangsa ini.
“Beliau, Pak Moeldoko sangat paham dengan kondisi kenegaraan. Selaku KSP, tentunya beliau lebih luas memahami dan tahu kondisi bangsa, dibanding figur lainnya”, tutur Iqbal via whatsapp, Senin (14/03/22).

Sedangkan SYL, menurut Iqbal adalah sosok yang matang di dunia pemerintahan yang berkarir dari bawah, pernah menjabat Bupati, Wagub, Gubernur dan saat ini dipercaya sebagai Menteri pertanian.

“Moeldoko -SYL merupakan perpaduan figur nusantara, perpaduan emas untuk Indonesia 2024 mendatang. Kita berharap dan mendorong figur ini untuk memimpin bangsa Indonesia dan semoga segenap rakyat memberikan doa restunya”, ucap Iqbal.

 

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button