Berita

Antisipasi Perang Kelompok, Polsek Tallo Tingkatkan Patroli Malam

Compaksulsel.com – MAKASSAR – Antisipasi kriminalitas dan perang kelompok di sejumlah tempat terutama di Jl. kandea Kel. bungaejaberu , Jl. lembo Kel. lembo dan Jl. datuk Patimang Kel. klukuang Kecamatan Tallo Kota Makassar, Personel Polsek Tallo, tingkatkan patroli malam hingga dini hari,Rabu (16/03/2022). Jam 01.00 wita sampai selesai.

Patroli ini di pimpin pawas I Ketut Sudarsana di dampingi Ka.SPKT Aiptu Ambo Itte dan Anggota Jaga Brigpol Kaharudsin, Bruptu Munardi dan piket intel Aiptu A. taufan, ini di.lakukan agar niat untuk melakukan perang kelompok tidak terjadi karena kehadiran Polri dilapangan, ” jelas Pawas.

Menurut I Ketut Sudarsana, patroli dan strong point ini juga dalam upaya mewujudkan kehadiran personel Polri di tengah masyarakat agar merasa aman dan nyaman.

Selain itu Kapolsek Tallo Kompol Badollahi, SH.,M.A.P juga memerintahkan para Bhabinkamtibmas agar bersama tiga pilar untuk rutin melakukan sambang pada masyarakat.

“Hal itu perlu dilakukan guna mengajak warga bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing. Itu juga perintah langsung dari bapak Kapolsek Tallo, ” tutup pawas

Tang : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button