Berita

Resmi Dilantik, Kini Arief R Pabettingi Pimpin IKA PPs STIEM Bongaya.

Compaksulsel.com – Makassar : Arief R. Pabettingi resmi dikukuhkan sebagai Ketua IKA Pascasarjana STIEM Bongaya Makassar periode 2021-2025, di Hotel Claro, Makassar, Minggu (20/3/2022).

Hadir langsung dan melantik, yakni Direktur Pascasarjana STIEM Bongaya Makassar, Prof Syamsul Rijal.

Dalam sambutannya Syamsul menyampaikan optimismenya kepada sosok Arief R. Pabettingi yang resmi menakhodai IKA Pascasarjana STIEM Bongaya.

“Saya percaya dengan kepemimpinan beliau sebagai Ketua IKA Pascasarjana STIEM Bongaya,” ujarnya.

Syamsul menantang Arief Pabettingi bersama jajaran pengurus untuk melakukan kegiatan bersifat akademik dan non-akademik. Termasuk kegiatan sosial.

Adapun Ketua IKA Pascasarjana STIEM Bongaya Arief R. Pabettingi siap membawa organisasi ke depan untuk aktif dan berkontribusi positif.

“Saya siap melibatkan seluruh alumni,” tandas pria yang juga menjabat Ketua Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia Provinsi Sulsel ini.

Tidak hanya itu Arief juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua unsur yang mempercayakan dirinya memimpin IKA Pascasarkan STIEM Bongaya ini.

” Terimakasih atas semua yang telah mempercayakan saya memimpin IKA Pascasarjana STIEM Bongaya” ucapnya di Claro Hotel sesaat setelah dilantik menjadi ketua IKA Pascasarjana STIEM Bongaya. 

Dikonfirmasi mengenai langkah langkah awal setelah resmi menjabat ketua IKA Pascasarjana STIEM Bongaya, pengusaha yang juga gemar dengan hobby badminton ini menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan dirinya bersama jajaran pengurus akan  mempersiapkan agenda kegiatan ramadhan yang selanjutnya nanti setelah idul fitri akan disusul dengan agenda rapat kerja pengurus dan pendataan alumni tutupnya. 

(eq)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button