Berita

PDM GOWA DIKUNJUNGII KAPOLRESTABES MAKASSAR

Compaksulsel.com – Makassar — pimpinan daerah muhammadiyah kedatangan tamu yang tidak lazim yakni bapak kapolrestabes makassar bersama jajarannya. Senin (21/03/2022)

Kedatangan orang nomor satu dijajaran polrestabes makassar ini disambut hangat oleh pimpinan daerah muhammadiyah gowa yang dihadiri ketua dan sekretaris serta beberapa orang pimpinan dan ketua Majelis hukum, ketua LPCR dan juga dihadiri ketua pimpinan wilayah pemuda muhammadiyah sulsel.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Gowa Ustadz Muslimin dalam sambutannya mengucapkan banyak berterima kasih dan bergembira atas kehadiran Kapolrestabes Kota Makassar untuk silahturahim bersama keluarga besar Muhammadiyah Gowa di Pusat Dakwah Muhammadiyah. Ia mengatakan bahwa “semua masalah pasti ada solusinya hal demikian ditunjukkan kedua bela pihak baik kapolrestabes maupun PDM gowa untuk saling memaafkan dan menyambung tali silaturahim sebab muhammadiyah dan POLRI tidak bisa dipisahkan dan kami merasa bahagia dan bergembira atas kunjungan ini, jalinan silahturahim ini harus terus dijaga karena Muhammadiyah ini adalah organisasi dakwah amar makruf nahi mungkar yang mengedepankan musyawarah dan silahturahim dalam menyelesaikan segala bentuk persoalan atau masalah yang muncul”. Ucapnya

Kunjungan kapolrestabes makassar di kantor muhammadiyah gowa adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus menyampaikan permohonan maaf secara kelembagaan kepada seluruh pengurus, warga dan simpatisan muhammadiyah kab.gowa.

Kami atas nama lembaga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada muhammadiyah gowa terkait kegiatan Personil kami dilapangan dalam kegiatan upaya penegakan hukum dinilai arogan maupun salah prosedur dan tidak tepat sasaran , ujar kapolrestabes.

Menurut ikbal, ketua Majelis hukum dan hak asasi manusia PDM Gowa dengan hadirnya pak kapolrestabes makassar dipusdam gowa hari ini telah menunjukkan komitmen solutifnya begitu pula pimpinan daerah muhammadiyah gowa menerima kehadiran beliau dengan lapang dada dengan semangat saling memaafkan sebagai tanda berakhirnya segala persoalan yang terkait dengan polrestabes makassar.

Harapan para pimpinan daerah muhammadiyah gowa agar oknum anggota kepolisian yang melakukan tugas unprosedural agar dilakukan pembinaan kepada mereka dan saat ini telah di lakukan oleh pihak yang berwenang di internal kepolisian dan diharapakan tidak terulang di kemudian hari.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button