Berita

Polsek Tallo Rutin Patroli Malam Jaga Gangguan Kamtibmas

Compaksulsel.com – MAKASSAR – Demi menjaga Kamtibmas, Iptu I Ketut Sudarsana selaku Pawas bersama KSPKT Aiptu Sumartono dan piket pungsi melakukan kegiatan Patroli malam, selasa (22/03/2022).

Kegiatan Patroli ini dilakukan di tempat-tempat Rawan sering terjadi Perang Kelompok (Perpok) di wilkum Polsek Tallo

Untuk kali ini Pawas Bersama KSPKT melaksanakan Patroli di Wilayah Kel. Lembo, Kel. Buloa Kel.kaluku bodoa dan Kel. Rappokalli yang mana daerah ini merupakan daerah rawan Perpok.

Kapolsek Tallo Kompol Badollahi,SH.,M.A.P mengatakan saat di komfirmasi Patrol ini di lakukan merupakan salah satu bentuk Patroli Dialogis yang dilaksanakan pada malam hari untuk menciptakan situasi Keamanan dan ketertiban Masyarakat.

Menurut Kapolsek, tujuan dilaksanakan Patroli tersebut untuk menciptakan kondisi Keamanan di tengah – tengah masyarakat di wilayah hukum Polsek Tallo khususnya Kelurahan yang dianggap rawan sering terjadi Perang kelompok.,ucapnya.

“Saya berharap kegiatan Patroli ini terus di lakukan agar dapat membuat masyarakat di wilayah hukum Polsek Tallo dapat menciptakan kondisi Kamtibmas khususnya yang sering terjadi perpok jadi aman dan damai,” tutupnya.

Tang : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button