Berita

Apel Pagi Polsek Tallo, Sebagai Bentuk Komunikasi Pimpinan dan Anggota

Compaksulsel.com – Makassar — Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Tallo terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Apel pagi hari ini, Senin (28/03/2022) pukul 08.30 wita dilaksanakan di halaman mako Polsek Tallo, dipimpin oleh Kapolsek Tallo Kompol Badollahi, SH., M.A.P

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polsek Tallo AKP Amrullah, Para Kanit, Panit Polsek Tallo berserta seluruh anggota Polsek Tallo dan Mahasiswa yang magang.

Kapolsek Tallo memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Tallo tentang beberapa poin yakni Giat kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat, Penyampaian tentang program giat DDS (Door to door System).

Kapolsek Tallo menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Tallo aman dan terkendali walaupun masih ada riak – riak sedikit namun dapat diatasi degang cepat, Selain itu dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik, harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.ucapnya

Kapolsek Tallo menambahkan untuk adik – adik mahasiswa yang magang terima kasih dengan kedatangannya di kantor kami silahkan berkordinasi dengan anggata dengan tugas – tugas magangnya.

Tang : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button