Berita

Puncak HUT Politeknik Lp3I Makassar Dimeriahkan Kehadiran Mitra dan Doorprice

Compaksulsel.com – Makassar – Puncak perayaan HUT Ke -33 LP3I dan 12 tahun Politeknik LP3I Makassar dilaksanakan pagi ini, Selasa (29/03/22) bertempat di aula Politeknik LP3I Makassar, Jl. Minasa Upa No. 7 Makassar.

Perayaan HUT diawali dengan zoom meeting bersama LP3I pusat dan seluruh cabang LP3I yang dilanjutkan dengan yasinan serentak secara online sebagai bentuk syukur atas keberlangsungan dan eksistensi LP3I hingga saat ini.

Dalam sambutannya, Direktur Politeknik LP3I Makassar DR. M. Abduh Idris, S.Kom., MM. mengatakan perayaan ini sebagai bentuk rasa syukur dimana Politeknik LP3I Makassar senantiasa eksis dalam membangun sumber daya manusia (SDM) generasi muda bangsa ini.

“Terima kasih atas kehadiran para mitra dari BUMN, dan perwakilan pihak sekolah (SMA/SMK/MA). Kita senantiasa berharap agar terus berupaya menjadi yang terbaik”, ucap Abduh Idris.

Tak lupa juga, Abduh mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh karyawan dan dosen yang selama ini mengabdi di Politeknik LP3I Makassar yang senantiasa menjaga eksistensi perguruan tinggi vokasi swasta terbaik di Indonesia timur.

Sementara itu, dari pihak PT. Pegadaian area Makassar 2 yang diwakili oleh Daswan Asdar selaku Kepala Departemen Pegadaian Area Makassar 2 menuturkan pihak pegadaian memberikan apresiasi pujian kepada para mahasiswa Politeknik LP3I Makassar yang magang. “Kami senang dengan mahasiswa dari Politeknik LP3I Makassar yang magang di tempat kami. Selain memiliki skill juga pembawaan mereka, attitude mereka juga bagus”, ucap Daswan.

Diakhir acara, pemberian hadiah dari beberapa perlombaan dalam rangakain HUT Politeknik Lp3I Makassar serta doorprice dimana semua hadiah disponsori langsung oleh BNI.

Pihak BNI cabang Daeng Tata Makassar, Muhammad Reza Rezkiwanto berharap agar senantiasa terjalin kerja sama yang baik dengan pihak LP3I Makassar.

 

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button