Berita

Jelang Ramadhan, Bhabinkamtibmas Pantau Stok Minyak Goreng

Compaksulsel.com – Makassar — Menyambut Ramadhan 1443 H/2022 M, Bhabinkamtibmas Polsek Tallo Polrestabes Makassar melakukan kegiatan pemantauan stok minyak goreng di pasar pedagang kaki lima, maupun di minimarket, Selasa 29/03/2022.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Buloa, Bripka Arsyad yang melakukan pemantauan di Pasar pedagang kaki lima di lokasi tersebut, Bripka Arsyad mendapat informasi dari sejumlah pedagang, minyak goreng yang mereka biasa dagangkan adalah minyak goreng premium kemasan berbagai merek namun stoknya masih kurang dan harganyapun Rp 28.000 per liternya, sedangkan untuk minyak goreng curah masih kosong.

Bhabinkamtibmas Buloa BRIPKA Arsyad yang melakukan pemantauan di sejumlah pedagang kecil mendapat informasi bahwa para pedagang mendapat pasokan minyak goreng curah dari para pedagang besar yang mendatangi mereka, dan untuk pasokannya tidak menentu, sehingga terpaksa mereka menjual minyak goreng curah tersebut kepada masyarakat diatas harga eceran yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

” Informasi pedagang, mereka kesulitan memperoleh minyak goreng curah karena pasokannya tidak menentu dan terpaksa mereka menjualnya kepada masyarakat diatas harga yang telah ditetapkan pemerintah “, ungkapnya.

Sementara itu, Bripka Arsyad Bhabinkamtibmas Kelurahan Buloa yang melakukan pemantauan di minimarket Alfa mart dan Indomaret mendapat informasi bahwa untuk minyak goreng kemasan premium tetap ada meskipun jumlah pasokan terbatas.

Kapolsek Tallo Kompol Badollahi, SH.,M.A.P dikonfirmasi memgharapkan agar para Bhabinkamtibmas senantiasa melakukan pemantauan terhadap ketersedian minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya serta mengajak masyarakat untuk mempercayakan kepada pemerintah terkait ketersedian minyak minyak goreng dan kebutuhan pokok lain dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

” Mari kita percayakan kepada pemerintah untuk mengatur ketersediaan minyak goreng dan kebutuhan pokok lain dalam menyambut bulan suci Ramadhan “, himbau Kompol Badollahi, SH.,M.A.P

Tang : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button