Berita

Terus Bekerja, Lurah Kodingareng Lakukan Rapat Koordinasi Dengan PJ Ketua Ketua RT/RW Di Pulau Kodingareng.

Compaksulsel.com – Makassar :

Kelurahan Kodingareng menggelar rapat koordinasi dan evaluasi PJ Ketua RT/RW bersama kepala puskesmas kodingareng, binmas kelurahan kodingareng serta pegawai kelurahan kodingareng, Selasa (29-03-2022).

Dalam kegiatan rapat kordinasi ini dihadiri lurah kodingareng, bimas, kepala puskesmas, PJ Ketua RT/RW, staf kelurahan serta tim bassi baraniya.

Rapat kordinasi ini terkait penataan kelembagaan dan penguatan fungsi PJ Ketua RT/RW, ketentraman wilayah dan perilaku hidup bersih, sehat bagi masyarakat kepulauan serta persoalan-persoalan lainnya.

Suasana Rapat Koordinasi Lurah Kodingareng versama Pj Ketua Ketua RT/RW.

Tujuh indikator penilaian PJ Ketua RT/RW serta tugas dan fungsi sesuai peraturan Walikota Makassar nomor 27 tahun 2022 menjadi penekanan utama dlm rapat evaluasi ini. Serta kegiatan-kegiatan kedepan seperti peringatan hari kebudayaan jatuh pada tanggal 01 april dan sholat subuh bersama pada awal ramadhan.

Selain itu, bimas juga menekankan perihal keamanan dan ketertiban wilayah yaitu terkait petasan dan penjualan miras memasuki bulan suci ramadhan dan hal-hal lain yang menimbulkan tindak kriminalitas.

Tidak lupa juga perihal hidup bersih dan sehat menjadi tema utama penyampaian kepala puskesmas dalam rapat evaluasi ini. Sosialisasi penerapan aplikasi Sobat TB bagi warga masyarakat.

Harapan besar kelurahan kodingareng menjadi Kelurahan Bebas TB dalam tahun ini.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button