Berita

Selain Cek Ketersediaan Minyak Goreng, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa di Gowa Bagi Masker di Pasar

Compaksulsel.com – Gowa (Sulsel) — Ketersediaan stok minyak goreng yang langka beberapa waktu lalu sempat membuat masyarakat menjadi panik akibat kesulitan memperoleh minyak goreng. Hal inilah yang membuat personil Polsek jajaran Polres Gowa gencar melaksanakan sidak ke pasar hingga toko-toko guna mengecek ketersediaan minyak goreng tersebut.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa, Aiptu Muh Aripin bersama Babinas Tompobulu melaksanakan sambang sekaligus melakukan monitoring ketersediaan minyak goreng di Malakaji Kel. Malakaji Kec.Tompobulu, Kab. Gowa, Kamis (31/03) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan himbauan kepada pedagang pasar untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng dan tidak melakukan penimbunan minyak goreng.

Selain itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar yang kedapatn tidak memakai masker dan tidak lupa menghimbau untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19

Ditempat terpisah, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu Abdul Hakim, mengatakan bahwa dari hasil pantauan dan pengecekan didapati untuk stok minyak goreng dibeberapa toko tersedia dengan berbagai merk.

“Untuk saat ini ketersediaan minyak terpantau ada dan aman, terdapat berbagai jenis dan merk dengan harga yang bervariasi” ucapnya.

Kapolsek juga berharap agar kelangkaan minyak goreng tidak terjadi lagi, serta meminta kepada pelaku usaha agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan masyarakat.

 

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button