Berita

Demi Kenyaman Beribadah Sholat Tarawih, Personil Polsek Tallo lakukan Pengamanan Mesjid

Compaksulsel.com – Makassar — Dalam rangka menghadirkan kenyamanan dalam beribadah sholat tarawih ummat muslim di bulan suci Ramadhan, personil polsek Tallo Polrestsbes Makassar melaksanakan kegiatan pengamanan Mesjid yang berada diwilayah hukumnya. Rabu (06/04/2022)

Kapolsek Tallo Kompol Badollahi,SH.,M.A.P, mengatakan bahwa untuk kegiatan pengamanan sholat tarawih pihaknya melibatkan semua fungsi personil polsek Tallo yakni,bhabinkamtibmas, reskrim, lantas dan intel yang melaksanakan pengamanan shalat tarawih di Mesjid wilkum polsek Tallo.

“Kegiatan ini akan kami lakukan selama bulan suci Ramadhan yang bertujuan untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman kepada saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan sholat tarawih”. Ujar kapolsek

lanjut Kompol Badollahi mengatakan selain kegiatan pengamanan Mesjid, pihaknya juga ada juga yang melakukan kegiatan patroli dalam upaya mencegah terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu kenyamanan ibadah sholat tarawih.

“Kegiatan patroli di lakukan dengan harapan dapat mencegah dan meminimalisir terjadi aksi balap liar, perkelahian kelompok serta tindak kriminal lainnya yang dapat mengganggu pelaksanaan kegiatan ibadah sholat tarawih”. Ungkap Kompol Badollahi.

Bukan cuma itu jika jika ada ditemukan aksi balap liar harus terima resiko karena sepedamotornya kimi langsung amankan dan membawa ke Polrestabes makassar selama bulan suci ramadhan.,tutupnya.

Tang : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button