Berita

Diduga Kerap Dijadikan Aksi Balap Liar, Personel Polsek Bontomarannu Berjaga di Danau Mawang

Compaksulsel.com – Gowa Sulsel — Pasca adanya laporan dari warga lewat akun disosial media atau Instagram Polres Gowa_Sulsel, Personil Polsek Bontomarannu Polres Gowa mendatangi lokasi di Jalan Poros Danau Mawang, Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, Kamis (7/4) sore tadi.

Dimana lokasi tersebut diduga kerap dijadikan arena balap liar saat subuh maupun mejelang buka puasa di bulan suci ramadhan 1443 H.

Petugas dari Polsek Bontomarannu yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Bontomarannu Ipda Arman yang mewakili Kapolsek Bontomarannu Iptu Hafit Yudin didampingi Kanit Binmas Ipda Muh. Naim bersama personel Unit Reskrim Polsek Bontomarannu berjaga-jaga di lokasi yang diduga kerap dilakukan sekelompok remaja dalam aksi balap liar dan ugal-ugalan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Bontomarannu, Ipda Arman saat dikonfirmasi Humas Polres Gowa mengatakan, bahwa beberapa hari terakhir ini banyak laporan terkait aksi balap liar di wilayah hukum Polsek Bontomarannu, sehingga kami berjaga dilokasi yang kerap dilakukan aksi balap liar oleh para pemuda.

“Beberapa hari terakhir ini kami sudah menerima info dari warga, kami menerima laporan tersebut dan berjaga dilokasi untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya aksi balap liar,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Bontomarannu.

Kanit Reskrim Polsek Bontomarannu kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya para remaja yang berada di Kecamatan Bontomarannu untuk tidak melakukan aksi balap liar yang dapat membahayakan diri sendiri dan diri orang lain.

Ia menegaskan, apabila masih saja menemukan adanya aksi balap liar di wilayah hukum Polsek Bontomarannu maka pihaknya tidak segan-segan menindak tegas kendaraan para pelaku balap liar dan memberikan sanksi tegas selama 3 bulan bagi kendaraan roda doa milik yang digunakan aksi balap liar dan juga para penonton akan kami kandangkan.” Tegasnya.

 

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button