Berita

UNIT OPSNAL POLSEK TALLO LAKSANAKAN PATROLI SUBUH UNTUK MENJAGA SITUASI TETAP KONDUSIF

Compaksulsel.com – Makassar — Untuk menjaga Wilkum Polsek Tallo tetap kondusif maka Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Tallo yang dipimpin oleh Panit 1 Opsnal IPDA FIRDAUS dan di dampingi Pamit 2 Opsnal Aiptu JUNIAWANSYA, SE, melaksanakan cipkon antisipasi 3C, Begal, Geng Motor dan kejahatan jalanan lainnya. Jumat, (08/04/2022) dini hari.

Kegiatannya meliputi pemantauan Jalan Petta ponggawa, Jalan Sunu, Jalan Galangan Kapal, Jalan Sultan Abdullah, Jalan Lembo dan Jalan Pannampu dengan mengadakan Patroli.

Melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran Balap liar, Perangkelompok, begal, geng motor serta kejehatan lainyya yang terjadi gangguan kamtibmas di wikul Polsek Tallo.

Mengadakan patroli dan obserpasi ke perumahan penduduk, SPBU, perkantoran, tempat sembahyang, obyek wisata, swalayan garase mobil, dan tempat lainya, dalam melaksanakan patroli antisipasi terjadinya tindak pidana di subuh pagi.

Kapolsek Tallo Kompol Badollahi,SH.,M.A.P selalu menekankan Unit Reskrim khususnya Tim Opsnal agar selalu bergerak cepat dan responsif dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan jalanan.

“Saya harap kejadian kriminalitas di Wilkum Tallo dapat diminimalisir, dengan efektifnya tugas Opsnal tentu tindak kejahatan akan semakin berkurang”, Imbuh Kompol Badollahi,SH.,M.A.P

Tang : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button