Berita

Tiga Remaja Diamankan Unit Opsnal Polsek Somba Opu, Ada Yang Ditemukan Bawa Ketapel dan Busur

Compaksulsel.com – Gowa Sulsel — Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Somba Opu Polres Gowa mengamankan tiga orang remaja yang sedang membawa, menguasai dan menyimpan senjata tajam jenis busur di Jl. Sultan Hasanuddin, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Rabu (13/04) dini hari sekitar Pukul 03.00 WITA.

Ketiga remaja tersebut diduga pelaku pembusuran yang marak terjadi di Wilayah Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa dan dari ketiga anak remaja tersebut satu diantaranya diduga dari Geng Motor yang sangat meresahkan masyarakat Kabupaten Gowa akhir-akhir ini.

Adapun ketiga remaja yang dinamakan disekitar Masjid Silaturrahim Jl. Sultan Hasanuddin Mangasa, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa masing-masing Berinisial ED (15), NAR (13), MF (15) dan diketahui ketinganya masih berstatus pelajar.

Kapolsek Somba Opu Polres Gowa AKP Ismail S.Sos., MH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ketiga remaja tersebut awalnya diamankan oleh warga saat melihat ketiga remaja tersebut mendorong kendaraannya dengan alasan remnya melengket saat melintas disekitar Masjid.

“Karena warga curiga dengan gerak gerik ketiga remaja tersebut, selanjutnya warga melakikan pemeriksaan dan penggeledahan ketiga remaja tersebut dan menemukan ketapel di saku celana MF dan sebuah anak mata busur didalam sadel motor, selanjutnya warga langsung menyerahkan ketiga anak remaja tersebut kepada unit Opsnal Polsek Somba Opu,” ungkap Kapolsek Somba Opu.

Lanjut Kapolsek Somba Opu, ketiga remaja tersebut kini telah diamankan di Mako Polsek Somba Opu untuk untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.” terangnya.

 

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button