Berita

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Pos Pam Polsek Tallo hari ini mulai ditempatkan personil

Compaksulsel.com – Makassar – Dalam rangka mengantisipasi berbagai bentuk kerawanan serta memelihara keamanan dan ketertiban saat Ramadhan dan menjelang lebaran 1 Syawal 1443 H di wilayah hukumnya, Polsek Tallo, Pos Pam Lebaran 2022, bertempat di Jalan Sunu samping toko bintang mode Kel.Suangga, Kecamatan Tallo Kota Makassar,hari ini Kamis (28/4/2022)sudah dimulai penempatan personil.

Kapolsek Tallo Kompol Badollahi,SH.,M.A.P selaku Penanggung jawab wilayah, mengatakan “Agar dalam melaksanakan kegiatan Pengamanan Lebaran ini yang akan berlangsung selama 12 hari, mulai dari tanggal 28 April sampai dengan 9 Mei 2022 tetap selalu humanis dalam setiap pelaksanaan,” jelasnya.

Lanjut, “Dalam menjaga kondusifitas selama puasa hingga lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1443 H sekaligus dimana kita semua saat ini masih mengalami dampak dari virus Covid-19.

Oleh karena itu pihaknya mengutamakan untuk selalu memberikan keamanan, kenyamanan kepada masyarakat dan Polri selalu ada untuk masyarakat”, terangnya.

Jadi Pos Pam ini mengantisipasi terjadinya kerawanan sosial menjelang lebaran berupa aksi kriminalitas kepada masyarakat, dan ini sebagai wujud kesiapan Polri dalam menghadapi kegiatan pengamanan jelang dan hari raya Idul Fitri 1443 H,” kata Kapolsek.

Pos pengamanan yang berada di perempatan Jl. Sunu tersebut sebagai posko operasi pengamanan masyarakat.

Personel bertugas Pos Pam ini melakukan himbauan dan mengingatkan kepada masyarakat sekitar maupun yang melintas agar senantiasa waspada jelang merayakan lebaran serta selalu memperhatikan protokol kesehatan terutama memakai masker.

Tang : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button