Berita

Bhayangkari Polsek Ujung Pandang Meriahkan Jumat Ramadan dengan Berbagi Takjil

lComlaksulsel.com – Makassar – Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar berbagi berkah di hari Jumat terakhir bulan Ramadhan 1443 Hijriah dengan berbagi Takjil bagi pengguna jalan yang melintas didepan Mapolsek Ujung Pandang, Jalan ST. Hasanuddin No. 3 Makassar.

Kegiatan berbagi Takjil atau bekal buka puasa ini di pusatkan didepan Mapolsek Ujung Pandang dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Ujung Pandang Ny. Seni Ardy Yusuf, Jumat, (29/4/2022).

Bulan Ramadan bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa, menahan lapar dan haus dari terbit fajar hingga terbenam matahari, akan tetapi terdapat banyak amalan amalan lain dibulan penuh keberkahan ini, untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda,” jelas Ny. Seni Ardy Yusuf.

Dikatakannya, Kehadiran  Bhayangkari ditengah masyarakat, adalah salah satu bentuk kepedulian Bhayangkari kepada masyarakat dibulan suci ini.

Sebanyak 60 paket takjil yang habis terbagi ke pengguna jalan pada kegiatan berbagi tersebut yang digelar dari pukul 15.30 Wita menjelang waktu berbuka puasa.

“Terima kasih bu“ ucap seorang pengendara yang ikut kebagian takjil buka puasa

Suasana kebahagiaan sangat terlihat, senyum dari pengguna jalan dan Bhayangkari melengkapi jalannya kegiatan berbagi dihari Jumat terakhir Ramadan 1443H/2022 tersebut.

Sumber : Humas Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar. Suwandi Salam.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button