Berita

Warga Bergelimang Rayakan Idul Fitri 1443 H/ 2022 Di Ruas Jalan Gatot subroto depak Mako,Polsek Tallo

Compaksulsel.com – Makassar – Allahu akbar.. Allahu akbar.. Allahu akbar..Laa ilaaha illallaahu wallaahu akbar. Allaahu akbar walillaahil hamd.

Suara takbir berkumandang diseluruh penjuru negeri menandakan hari ini, senin (02/05/22) adalah hari Raya Idul Fitri 1443, Hari kemenangan bagi Umat Islam setelah menyelesaikan puasa selama satu bulan penuh.

Khusus wilayah hukum Polsek Tallo Polrestabes Makassar, ruas jalan Gatot subroto dipilih warga masyarakat kel.ujung pandang baru untuk melaksanakan shalat idul fitri sekitar pukul 07.00 wita, aparat keamanan pun turut diterjungkan.

Salah satu warga mengatakan,” sangat senang merayakan idul fitri tahun ini karena dapat berkumpul bersama keluarga selama dua tahun hari raya idul fitri tidak ketemu dan hari ini bisa shalat sama sama di depan mako polsek Tallo”, ujarnya.

Kapolsek Tallo Polrestabes Makassar Kompol Badollahi, SH.,M.A.P mengatakan, “Pengamanan jalannya Sholat Idul Fitri ini berdasarkan Surat Perintah Kapolrestabes Makassar Nomor : Sprin / 612 / V / OPS 1.2.3 / 2022 dalam rangka kelancaran pelaksanaan Operasi KETUPAT- 2022,” tuturnya

“Kita melakukan Pengamanan untuk antisipasi gangguan kamtibmas pada saat jema’ah akan memulai Sholat ID dan begitu juga setelah selesai,“ sambung Kapolsek Badollahi.

Terpantau pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1443 H / 2022 M diseputaran kecamatan Tallo Kota Makassar berjalan dengan aman dan Kondusif, tanpa ada gangguan kamtibmas dan kemacetan Lalulintas dijalan, sehingga para jama’ah merasa aman dan nyaman melaksanakan Sholat Id dari awal hingga usai.

Sumber : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar. Muh. Tahir.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button