Berita

Quick Respon Sat Lantas Polsek Tallo Mendatangi TKP Laka Lantas

Compaksulsel.com – Makassar – Pelayanan terhadap masyarakat tiada henti dilakukan oleh anggota Sat Lantas Polsek Tallo, baik pagi maupun sore hingga malam hari,Seperti halnya sore ini saat anggota Sat Lantas Polsek Tallo mendatangi TKP laka lantas.

Dengan respon cepat Ps. Panit 1 lantas Polsek Tallo Aiptu Zaenal Abdi bertindak sigap menolong korban kecelakaan lalu lintas dengan TKP di Jl.Sunu depan Toko Bintang mode Kel.Tallo Kec.Tallo.Rabu (04/05/2022)

Quick respon dan kecepatan dalam bertindak sangat menentukan penanganan korban kecelakaan, semakin cepat penanganan korban yang mengalami luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas maka semakin besar pula harapan korban untuk segera mendapat pertolongan medis.

Setelah Korban diantar ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, Aiptu Zaenal Abdi mencatat dan meminta keterangan dari para saksi tentang kronologi kejadian kecelakaan tersebut. Kemudian mengamankan barang bukti selanjutnya diserahkan ke Unit Laka Lantas Polrestabes Makassar.

AIPTU Zaenal Abdi mengatakan, Memang sudah menjadi tugas kami selaku pihak kepolisian untuk memberikan pertolongan dan pelayanan yang baik bagi masyarakat. Mengenai kejadian kecelakaan maupun kejadian tindak kriminal, memang membutuhkan kesigapan demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” Tuturnya.

Saya juga berharap semoga dengan kejadian ini masyarakat kedepannya semakin mengutamakan keselamatan dan juga lebih memperhatikan faktor keamanan sesuai dengan standar keamanan berkendara yang telah ditetapkan dalam undang-undang lalu lintas sehingga kita semua dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.”tutupnya.”

Sumber : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar. Muh. Tahir.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button