Berita

Kapolsek Tallo Mengambil Apel Pagi Di Lapangan Apel Mapolsek Tallo

Compaksulsel.com – Makassar — Polsek Tallo Bentuk kesiapan personel Polri dalam melaksanakan tugas dilapangan maupun di kantor untuk memberikan layanan kepada masyarakat, diawali dengan apel pagi.

Apel pagi merupakan sarana pengecekan disiplin personil, kekuatan personel dan perlengkapan personel, termasuk informasi yang harus segera ditindak lanjuti oleh anggota, sehingga tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Kamis (05/ 05 /2022) pagi jam 08.30 Wita apel pagi di awali oleh Paurmin reskrim Ipda Abdullah Mataram kemudian di Lanjutkan Kapolsek Tallo Kompol Badollahu,SH.M.A.P memberikan penekanan tentang pelaksanaan tugas Kepolsian sesuai tugas pokok masing -masing unit dan seksi, untuk secara bersama-sama antisifasi gangguan keamanan.

“Untuk mencegah gangguan kamtibmas agar masing-masing personel meningkatkan upaya preventif sesuai dengan tugas pokoknya serta unit intel bekerjasama dengan unit reskrim tingkatkan penggalangan kepada para tokoh Tokoh masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Antisifasi giat masyarakat, bagi yang tidak mudik lebaran sambang dialogis untuk menyampaikan pesan -pesan kamtibmas wajib dilakukan dan agar ditingkatkan, imbuhnya.
Demikian juga agar seluruh personil Polsek Tallo sesuai dengan perintah pimpinan agar selalu tingkatkan kewaspadaan.

“Apel Pagi merupakan kesiapan personel Polri dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian baik upaya preemtif maupun preventif guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tallo “tutup kapolsek.

Sumber : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar. Muh. Tahir.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button