Berita

PERERAT SINERGI SELAMA DIGELARNYA OPS KETUPAT 2022, IMBAU KANIT PROPAM UJUNG PANDANG

Compaksulsel.com – Makassar – Selama digelarnya Ops Ketupat Idul Fitri 1443 H/2022, Kanit Propam Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar intens mengecek langsung situasi Pos Pengaman (Pos Pelayanan) Ops Ketupat Imperial yang berlokasi di Jl Penghibur Kota Makassar, Kamis, 05 Mei 2022.

Dalam pengecekan pos pengamanan (pos pelayanan) Ops Ketupat 2022 ini Kanit Propam Iptu Benny M. Idjaf tetap menyemangati dan mengapresiasi personel yang bertugas.

Iptu Benny yang didampingi Bripka Agus Obe dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar kiranya seluruh personel Pospam dapat terus mengawasi setiap perkembangan kamtibmas termasuk arus lalu lintas selama digelarnya Ops Ketupat 2022.

Selain perihal kamtibmas dan arus lalu lintas Iptu Benny juga mengimbau personel Pospam agar tetap menjaga soliditas dan sinergi dengan seluruh instansi terkait yang tergabung dalam Operasi Ketupat 2022 jajaran Polrestabes Makassar.

“Pererat soliditas dan sinergi dengan instansi lainnya, agar operasi ketupat 2022 ini dapat berjalan dengan lancar dan terkendali,” ujarnya.

“Adapun pada pelaksanaan pengecekan kali ini, kita menekankan kepada personel dan unsur terkait yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan di Pos Pam Imperial agar tetap mempedomani Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam melaksanakan tugas, serta dapat saling membantu (bersinergi) dalam menjalankan aktivitas di pos pengamanan,” tutupnya.

 

Sumber : Humas Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar. Suwandi Salam.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button