Berita

Kontrol Pospam Ops Ketupat, Ini Penekanan Wakapolsek Tallo

Compaksulsel.com – Makassar — Wakapolsek Tallo AKP AMRULLAH, S.A.P, Jumat sore mengunjungi Pos pengamanan Operasi Ketupat 2022 yang terletak dijalan Sunu samping toko buntng mode, Kelurahan suangga Kecamatan Tallo. (06/05/2022)

Kunjungan Wakapolsek Tallo tersebut bertujuan untuk mengecek situasi dan kondisi serta kesiapsiagaan personil pengamanan pasca pelaksanaan hari raya idul fitri 1443 H.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa keberadaan pos pengamanan yang dirikan oleh Polri bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat menjelang dan sesudah perayaan hari raya idul fitri.

Saat melakukan pengecekan personil, Wakapolsek Tallo memberikan penekanan kepada personil pengamanan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan diri serta mengharapkan seluruh personil yang terlibat pengamanan untuk selalu menjaga kesehatan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan personil pengamanan agar selalu mengedepankan sikap waspada dan senantiasa menjaga diri dalam pelaksanaan tugas”.

“Pos pengamanan merupakan upaya polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menjelang dan sesudah perayaan hari raya idul fitri”. Ungkap AKP AMRULLAH.

Sumber : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar. Muh. Tahir.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button