Berita

RAJUT KEBERSAMAAN DAN SILATURAHMI USAI IDUL FITRI 1443H, POLSEK UJUNG PANDANG GELAR HALAL BIHALAL

Compaksulsel.com – Makassar — Jajaran Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar mengadakan acara halal bihalal yang diselenggarakan di halaman Mapolsek, Jl ST. Hasanuddin Kota Makassar disela sela apel pagi, Senin (09/05/22).

Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Ardy Yusuf, bersama Wakapolsek Akp Shelvy Juniati mengadakan acara halal bihalal karena mengingat masih dalam rangka suasana lebaran Hari Idul Fitri 1443 H/2022.

Kompol Ardy Yusuf dan Akp Shelvy Juniati dan jajarannya mengucapkan terima kasih kepada jajarannya yang telah melaksanakan tugas pengamanan selama bulan Ramadan 1443H, termasuk personel yang masih melaksanakan tugas pengamanan di Pospam Ops Ketupat 2022.

“Halal bi halal ini telah menjadi tradisi masyarakat muslim di Indonesia ,dan tradisi Halal Bihalal ini cuma ada di Indonesia maka setiap selesai menjalankan Ibadah puasa Bulan Ramadan dan memasuki hari raya Idul Fitri antar sesama muslim saling meminta maaf atas kesalahan yang pernah diperbuat baik disengaja ataupun tidak disengaja,” terang Kompol Ardy Yusuf.

Kegiatan halal bihalal ini dilakukan untuk memupuk rasa persaudaraan dan hubungan tali silaturrahmi, ujar Akp Shelvy Juniati.

“Semoga acara halal bihalal yang diadakannya ini menjadi ajang siraturahmi yang dapat menjalin rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang erat antar personel” tutup Kompol Ardy Yusuf.

Sumber : Humas Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar. Suwandi.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button