Bulukumba

Personel Polres Bulukumba Terima Sosialisasi Peningkatan SDM

Compaksulsel.com – BULUKUMBA_Polres Bulukumba terima Sosialisasi peningkatan SDM ( Sumber Daya Manusia ) Polri menuju polri yang PRESISI dan dicintai Masyarakat, Rabu ( 11/05/2022 ).

Kegiatan tersebut berlansung di Aula Polres Bulukumba yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Bulukumba KOMPOL Umar Siatta, S.Sos, MM dan di ikuti oleh personel Polres Bulukumba.

Pada kesempatan tersebut Polres Bulukumba mengundang Dosen tetap STIE YPUP Dr. A. Nurfaidah., SE. MSI sebagai narasumber.

Dr. A. Nurfaidah.,SE. MSI, dalam materinya menjelaskan tentang Menejemen kinerja SDM yang optimal demi mewujudkan SDM instansi yang unggul yang tidak hanya berdasarkan hand skill tetapi juga soft skill.

Menurutnya dalam peningkatan kinerja ini butuh inisiatif dalam melaksanakan kegiatan sesuai pendisiplinan yang mengutamakan masyarakat dan hasil pencapain dapat dilihat melalui metode analis yang nantinya akan menghasilkan laporan akhir kinerja sebagai bentuk dari keberhasilan kinerja.

“Dengan penerapan standar manajemen kinerja diharapkan personel Polri dapat bersaing secara global dan mampu melakukan inovasi sehingga penyesuaian diri dapat dilakukan dengan baik dan profesional” Pungkasnya.

Sementara Wakapolres Bulukumba KOMPOL Umar Siatta, S.Sos, MM mengharapkan dengan adanya kegiatan ini Personel Polres Bulukumba dapat meningkatkan kemampuan, etos kerja sekaligus profesionalisme dalam mengemban tugas pokoknya sehari-hari dan dapat dicintai oleh masyarakat.

 

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button