Berita

MARI BERSAMA KITA JAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN SEKITAR, IMBAU TIGA PILAR LAJANGIRU

Compaksulsel.com – Makassar — Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) selaku petugas Kepolisian yang berada pada garda terdepan, bukan hanya dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, namun dituntut juga untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh ‘Tiga Pilar Lajangiru’ yakni Bhabinkamtibmas Aiptu Muh Tajuddin, Babinsa Serda Syafri, Lurah Hendra Wirawan, SE., beserta RT/RW dan warga sekitar RW I Jl Gunung Lompobattang Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar. Sabtu, (14/5/22).

Kerja bakti tersebut yakni bersama membersihkan rerumputan yang mulai menjalar baik disekitar Pos Balla Ewako maupun yang tumbuh disepanjang drainase pasca turunnya hujan akhir-akhir ini.

“Kami berharap kesadaran masyarakat untuk bersama-sama membersihkan lingkungan guna menjaga kesehatan serta untuk menjaga keindahan lorong lingkungan sekitar kita’, pungkas Aiptu Tajuddin.

“Mudah-mudahan dengan adanya kerja bakti di Sabtu pagi ini dapat menjadi pemicu masyarakat agar tetap termotivasi menjaga lingkungan tempat tinggalnya sehari-hari, sehingga senantiasa bersih, sehat, dan nyaman,” ungkap Serda Safri.

Senada dengan Pak Bhabin dan Pak Babinsa, Lurah Lajangiru Hendra Wirawan menyampaikan, dengan adanya kebersamaan antar masyarakat dengan Tiga Pilar seperti ini dapat meningkatkan kesadaran khususnya dalam hal menjaga kebersihan lingkungan kita.

Sumber : Humas Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar. Suwandi Salam.

Laporan : Andhis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button