Berita

Pastikan Dalam Kondisi Prima, Kapolsek Ujung Pandang Cek Randis Personelnya

Compaksulsel.com – Makassar – Kendaraan dinas adalah fasilitas yang sangat penting guna mendukung personel Polri dalam pelaksanaan tugas termasuk personel Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar.

Olehnya itu sebelum pelaksanaan tugas sebagaimana rutinitas tiap hari Kapolsek Ujung Pandang Kompol Ardy Yusuf melakukan pemeriksaan kendaraan dinas, Selasa (24/5/22)

Pemeriksaan sangat diatensi oleh mantan Kasat Reskrim Polres Palopo dan Bone ini mulai dari pengecekan fisik hingga kelengkapan kendaraan lainnya diantaranya kondisi ban kendaraan, accu serta oli kendaraan, pengecekan lampu rotator, sirine dengan cara menghidupkannya.

Selain itu, juga di cek kondisi air radiator setiap kendaraan tersebut. Hal ini dilaksanakan agar pada pelaksanaan patroli nantinya tidak terjadi permasalahan-permasalahan yang menghambat dapat pelaksanaan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pentingnya pengecekan secara berkala terhadap kendaraan dinas agar pada saat pelaksanaan patroli dan kegiatan lainnya dapat digunakan secara prima.

“Biasakan memelihara kendaraan dinas seperti kendaraan sendiri demi lancarnya pelaksanaan tugas dilapangan”, harap Kompol Ardy Yusuf.

Sumber : Humas Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar. Suwandi Salam.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button