Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Tallo Sambang Ke Kantor Lurah, Ini Tujuan dan Harapannya

Compaksulsel.com – Makassar – Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan Perangkat Kelurahan, Bhabinkamtibmas Polsek Tallo Aipda Roris Abdillah Bripka sebagai pembina masyarakat Kelurahan Kaluku bodoa kec. Tallo melaksanakan sambang ke Kantor Lurah dan bertemu dengan Lurah dan perangkatnya guna berkordinasi masalah keamanan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya.selasa (31/05/22) siang.

Kegiatan yang di laksanakan ini bertujuan agar bersama sama dapat mewujudkan dan menjaga kamtibmas sehingga masyarakat bisa merasa terayomi serta mempererat hubungan silaturahim.

Saat di komfirmasi bhabinkamtibmas Aipda Rolis Abdillah mengatakan bahwa dalam giat sambangnya, ia meminta kepada perangkat kelurahan untuk bersama sama turun ke masyarakat dan mengedukasi masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Kelurahan, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, namun dengan bersinergi dengan perangkat dan saling memberi informasi maka wilayah binaan kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif” ucapnya.

Kegiatan yang di lakukan inipun mendapatkan dukungan dari Kapolsek Tallo KOMPOL Badollahi,SH., M.A.P yang mana saat di temui mengatakan bahwa bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, sehingga kecepatan mendapatkan informasi setiap ada perkembangan sekecil apapun di wilayahnya dapat segera di dapatkan.

Sumber : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar. Muh. Tahir.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button